Berita

Survei Kepuasan Masyarakat Sebagai Pelaksanaan Indikator Mutu di RSUD Limpung

Limpung - Survei kepuasan masyarakat adalah salah satu pengukur dari pelayanan di RSUD Limpung. Survei ini dilakukan sesuai dengan panduan dari kementerian pemberdayaan aparatur negara,reformasi dan birokrasi. Survei ini dilakukan persemester yaitu bulan Juli 2019 dan Desember 2019. Survei ini dilakukan oleh tim pkrs bekerja sama dengan pokja PMKP.

Kegiatan In-house Training di Pengelolan Pasien Airborne disease dan Imunocopromised bagi tenaga ke

Limpung - Salah satu standar pelayanan pasien di Rumah Sakit adalah penatalaksanaan TB dengan Strategi DOTS. Penatalaksanaan TB dengan Strategi DOT ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap pasien, meningkatkan keselamatan pasien, mengurangi angka kesakitan serta melindungi pasien dari resiko terjadinya kecacatan fisik ataupun resiko yang mengancam jiwa, Untuk itu Pokja PPI dengan PAP menggelar In House Training penatalaksanaan Pasien Airborne Disease dan Imunocompromised bagi seluruh Tenaga Kesehatan RSUD Limpung di aula RSUD Limpung, Jumat (29/11/2019).

IN HOUSE TRAINING KOMUNIKASI EFEKTIF

Limpung - Komunikasi efektif adalah sebuah proses penyampaian pikiran atau informasi dari seseorang kepada orang lain melalui suatu cara tertentu sehingga orang lain tersebut mengerti betul apa yang dimaksud oleh penyampai pikiran-pikiran atau informasi. Implementasi di RSUD limpung komunikasi efektif diperlukan dalam edukasi pasien dan keluarga serta bersifat pemberian informasi dan pendidikan bagi pasien dan keluarga(pelayanan PKRS), kolaborasi praktik antar profesi kesehatan, pelayanan terintegrasi dan koordinasi semua PPA, dari pasien masuk rawat sampai pulang.