RSUD Limpung Kabupaten Batang / Berita / Kegiatan In-house Training Triage, Manajemen Nyeri, Early Warning System(EWS) di RSUD Limpung

Berita

Kegiatan In-house Training Triage, Manajemen Nyeri, Early Warning System(EWS) di RSUD Limpung

Limpung - RSUD Limpung pada tanggal 26 November 2019 telah menggelar kegiatan In-house Training (IHT) dengan materi pelatihan triage, managemen nyeri dan Early Warning System (EWS). Pelaksanaan IHT ini merupakan bentuk kerjasama antara kelompok kerja ARK, HPK dan PAP RSUD Limpung.

 Pada kesempatan ini RSUD Limpung menghadirkan narasumber dr Ali Rachman, Sp.B selaku dr spesialis bedah di RSUD Limpung. IHT tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan staf RSUD Limpung, baik dari tenaga medis maupun non medis.

Sama seperti pelatihan atau IHT lainnya di Rumah Sakit, para peserta yang mengikuti IHT juga diminta mengikuti pre-test dan post-test. Pre-test diadakan sebelum pemberian materi untuk mengukur pengetahuan dasar peserta. Sedangkan post-test dilakukan setelah penyampaikan materi guna mengukur perubahan pengetahuan peserta. Setelah diadakannya IHT ini, diharapkan kedepannya seluruh karyawan yang bekerja di lingkungan RSUD akan selalu siap menghadapi segala macam kejadian darurat, untuk meningkatkan mutu dan pelayanan pasien.